Hukrim

Seorang Pemuda Tewas Bersimbah Darah di Jalan Hangtuah Pekanbaru

Deri saat ditemukan tewas bersimbah darah di jalan Hangtuah, Gang Ikhlas, Tenayan Raya, Pekanbaru, Sabtu malam
GILANGNEWS.COM - Seorang pemuda bernama Deri (38) ditemukan tewas bersimbah darah di jalan Hangtuah, Gang Ikhlas, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Sabtu (12/11/2016) malam, pukul 20.30 WIB.
 
 
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, mengatakan, korban merupakan warga Perum Mulia Insani, jalan Hangtuah, Kecamatan Tenayan Raya yang sehari-hari berprofesi sebagai karyawan di sebuah bengkel mobil.
 
 
"Pelaku masih dalam penyelidikan, sementara ini kita sudah minta keterangan sejumlah saksi di sekitar TKP," kata Bimo dilansir Goriau.com, Sabtu malam.
 
Informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian, korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup bersimbah darah dan terdapat luka bacok di pipi kanan tepatnya di bawah telinga. Korban ditemukan hanya mengenakan celana jeans dongker dan ikat pinggang motif garis coklat dan krem.
 
Hingga berita ini diturunkan, jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad guna kepentingan visum. Polisi masih melakukan penyidikan mendalam guna mengungkap pelaku pembacokan tersebut.***
 
Editor: Zulfikri


Tulis Komentar