x
Bus TMP Belum Sampai Kulim, Sovia Janji Akan Koordinasi dengan Dishub
Sovia Septiana saat menggelar reses di Kelurahan Sialang Rampai Kamis 25/3/2021

Bus TMP Belum Sampai Kulim, Sovia Janji Akan Koordinasi dengan Dishub

Kamis, 25 Maret 2021 - 18:59:06 wib | Di Baca : 871 Kali

GILANGNEWS.COM - Kehadiran bus TMP sampai saat ini belum dapat dirasakan oleh warga Kelurahan Sialang Rampai, kecamatan Kulim, melalui aspirasi yang disampaikan warga kepada Anggota DPRD Kota Pekanbaru Sovia Septiana, hal ini diharapkan dapat segera terwujud. 

Persoalan layanan TMP ini di utarakan warga Kulim, Tina (45), pada agenda reses Sovia di Jalan Lintas Timur KM 17 Gg Bersama RW 07 Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim, Kamis (25/3). 

Loading...

Ibu rumah tangga ini, mengaku sangat mendambakan bus TMP masuk Kulim. Pasalnya dia membayangkan ketika TMP masuk Kulim maka beban ongkos transfortasi dapat terbantu dan ringan. 

Selama ini dia mengeluhkan, tidak adanya rute TMP ke Kulim, untuk biaya transfortasi anaknya sekolah mwncapai Rp300 ribu setiap bulannya. Dengan kondisi ekonomi yang semakin sulit saat ini, supaya Pemerintah membuka rute TMP ke Kulim. 

"Saya harus mengeluarkan uang setiap bulannya Rp300 ribu untuk transportasi anak ke sekolah, karena sampai saat ini tidak ada Bus Trans Metro Pekanbaru yang sampai daerah kami ini, sekarang kami sangat berharap," ujarnya.

Layanan Bus Trans Metro Pekanbaru saat ini hanya sampai di Depan Polsek Tenayan Raya. Sementara kediamannya jauh kedalam. Dan untuk sampai ke lokasi pemberhentian bus tersebut dirinya harus naik angkot. 

Menanggapi aspirasi ini,  Sovia Septiana berjanji akan menggunakan tupoksi dan kewenangan nya agar harapan warga dapat diwujudkan. Dan segera berkoordinasi dengan Pemko dalam hal ini Dishub. 

" Dalam waktu dekat kita akan koordinasi dengan Dishub supaya Bus Trans Metro Pekanbaru pemberhentian akhirnya di Simpang Beringin, karena didaerah ini banyak masyarakat yang membutuhkan transportasi ini" jelas Sovia.


Sumber : GN 1
Editor :









Baca Juga Topik #Pekanbaru
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA