x
Pelantikan Bupati Rohul dan Siak Oleh Gubri, Beserta Pesannya
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rohul dan Siak oleh Gubernur Riau Syamsuar.

Pelantikan Bupati Rohul dan Siak Oleh Gubri, Beserta Pesannya

Senin, 21 Juni 2021 - 13:35:02 wib | Di Baca : 1187 Kali

GILANGNEWS.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar secara resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul), Sukiman dan Indra Gunawan, serta Bupati dan Wabup Siak, Alfedri dan Husni Merza. 

Pelantikan Bupati dan Wabup Rohul serta Bupati dan Wabup Siak hasil pemilihan kepada daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di Kabupaten Rohul dan Siak, di Balai Pelangi Komplek Gubernuran Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Senin (21/6/2021).

Loading...

Pelantikan keduanya dilakukan dengan protokol kesehatan, sebab saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19. Sehingga jumlah undangan yang hadir dibatasi.  Sedangkan tamu undangan lain dan keluarga menyaksikan secara virtual melalui live streaming yang disiapkan Dinas Kominfotik Riau. 

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Forkopimda Riau, Forkopimda Kabupaten Rohul dan Siak, Provinsi Riau. 

Gubri Syamsuar dalam arahannya menyampaikan, dengan dilantiknya dua bupati dan wakil bupati ini dapat memajukan daerahnya masing-masing di Rohul dan Siak.

"Besar harapan masyarakat pasti akan tertumpu kepada bapak bupati dan wakil bupati yang dilantik hari ini, baik di Siak maupun Rokan Hulu," katanya.

Selain itu, Gubri Syamsuar pelantikan kedua bupati dan wakil bupati ini memiliki arti yang strategis dalam rangka kelanjutan kepemimpinan dan kelangsungan pembangunan serta pemerintahan di Kabupaten Rohul dan Siak. 

"Untuk itu kepada bupati dan wakip bupati yang baru dilantik dengan penuh amanah dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi Kabupaten Rohul dan Siak," harapnya. 

"Besarnya harapan masyarakat Siak dan Rohul saat ini tertumpu kepada bupati dan wakil bupati, karena ada harapan besar adanya perubahan yang lebih baik," sambungnya. 

Tak lupa, Gubri minta bupati dan wakil bupati yang baru dilantik dapat merangkul semua kalangan masyarakat, laksanakan koordinasi yang baik dengan DPRD dan Forkompimda, serta semua pihak untuk bersatu untuk memajukan kabupaten Siak dan Rokan Hulu.

"Mari kita melangkah bersama untuk membangun Kabupaten Siak, Rohul dan Provinsi Riau lebih maju dengan menepati janji-janji politik yang lalu untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Siak dan Rohul," pintanya lagi. Mari kita bersinergi dengan memanfaatkan semua potensi yang ada di Siak dan Rohul," cakapnya.


Sumber : cakaplah.com
Editor :









Baca Juga Topik #Politik
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA