x
Diduga Lalai hingga Jadi Klaster Covid-19, Polisi Periksa Pihak SMP Abdurrab Islamic School Pekanbar
Komplek Abdurrab Islamic School Pekanbaru.

Diduga Lalai hingga Jadi Klaster Covid-19, Polisi Periksa Pihak SMP Abdurrab Islamic School Pekanbar

Kamis, 02 Desember 2021 - 13:14:04 wib | Di Baca : 1351 Kali

GILANGNEWS.COM - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Abdurrab Islamic School yang berada di Jalan Bakti, Pekanbaru diduga telah lalai dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Untuk diketahui, sekolah ini menjadi salah satu klaster penyebaran Covid-19 di Pekanbaru, usai ratusan warga sekolah, yang terdiri dari guru maupun siswa SMP ini terkonfirmasi positif Covid-19.

Loading...

Saat ini mereka sedang menjalani isolasi di sekolah tersebut. Atas kejadian tersebut, Polda Riau memanggil dan memeriksa perwakilan dari sekolah.

"Pemeriksaan dan pemanggilan terhadap perwakilan sekolah itu, karena adanya dugaan kelalaian pihak sekolah dalam penerapan protokol kesehatan," ujar Direktur Kriminal Khusus Polda Riau, Kombes Pol Ferry Irawan, Kamis (2/12/2021).

Ia menjelaskan, untuk pemeriksaan masih terus berlanjut. Sebanyak 10 orang pihak SMP Abdurrab Islamic School yang diperiksa dalam kejadian tersebut.

"Pemeriksaan dilakukan terkait dugaan kelalain dalam penerapan protokol kesehatan. Lebih kurang 10 orang kita periksa dari pihak sekolah," lanjutnya.

Kata Ferry, untuk pemeriksaan tersebut dilakukan di Abdurrab Islamic School Jalan Bakti Pekanbaru.

"Pemeriksaan dilakukan di sekolah. Kita melakukan pemeriksaan mulai dari hari Senin (29/11/2021). Tim Subdit IV Ditreskrimsus yang ke sana," pungkasnya.


Sumber : cakaplah.com
Editor :









Baca Juga Topik #Peristiwa
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA