x
Masni Ernawati Upayakan Pembangunan Mushola di Seluruh SD Negeri Pekanbaru
Masni Ernawati SH MH

Masni Ernawati Upayakan Pembangunan Mushola di Seluruh SD Negeri Pekanbaru

Ahad, 19 November 2023 - 22:25:54 wib | Di Baca : 554 Kali

PEKANBARU - Anggota DPRD Pekanbaru Masni Ernawati SH MH, politisi senior dari Partai Golkar, menunjukkan perhatiannya yang besar terhadap pendidikan di Pekanbaru. Ia berencana akan memperjuangkan agar seluruh sekolah dasar negeri (SD) di Pekanbaru memiliki mushola.

Masni mengungkapkan, saat ini hampir seluruh SD Negeri di Pekanbaru tidak memiliki mushola. Hal ini tentunya menjadi perhatian tersendiri baginya.

Loading...

"Saya sangat menyayangkan sekali bahwa hampir seluruh SD Negeri di Pekanbaru tidak memiliki mushola. Padahal, mushola merupakan tempat yang penting bagi umat muslim untuk beribadah," kata Masni Senin 20/11.

Ia menjelaskan, dengan adanya mushola, anak-anak SD dapat melakukan kegiatan pagi mengaji langsung di mushola serta belajar sholat berjamaah di sekolah mereka.

"Saya berharap tahun 2024 mendatang kita akan berusaha untuk menganggarkan anggaran melalui dinas pendidikan untuk pembangunan mushola ini karena banyak manfaatnya baik bagi anak sekolah serta para guru," jelas Masni.

Masni juga menambahkan, pihaknya akan mulai memetakan SD yang tidak memiliki mushola dan akan mengusulkan pembangunan mushola di sekolah-sekolah tersebut.

"Kita akan mulai memetakan SD yang tidak memiliki mushola, dan akan kita usulkan dibangun. Kita akan fokuskan kepada pendidikan karena pendidikan merupakan ujung tombak dari peningkatan SDM kita," kata Masni.

Masni berharap, dengan adanya mushola di seluruh SD Negeri di Pekanbaru, dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan membentuk karakter anak-anak sebagai generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia.


Sumber : GN 1
Editor :









Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA