x
Dua Pimpinan DPRD Pekanbaru Saksikan Laga PSPS vs Semen Padang di  Rumbai
Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST bersama Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST MT menyaksikan pertandingan Sepak Bola PSPS VS Semen Padang FC

Dua Pimpinan DPRD Pekanbaru Saksikan Laga PSPS vs Semen Padang di Rumbai

Senin, 25 September 2023 - 08:05:06 wib | Di Baca : 318 Kali

PEKANBARU - PSPS Riau bentrok dengan Semen Padang FC pada lanjutan Liga 2. Dalam laga tersebut, tuan rumah dipecundangi tim tamu dengan skor akhir 0-2.

Laga PSPS Riau vs Semen Padang tersaji di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru Senin (25/9/2023) malam. Dalam pertandingan tersebut, selain dihadiri Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun dan pejabat OPD, juga dihadiri dua pimpinan DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST dan Ginda Burnama ST MT.

"Meski belum menang, kita patut apresiasi perjuangan pemain PSPS. Sebenarnya banyak peluang gol tercipta, namun tak berhasil," kata Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST MT.

Meski demikian, Ginda yang juga salah satu pemilik klub bola Liga 3 Pekanbaru Warrior ini, tetap optimis di pertandingan selanjutnya, PSPS bisa menang.

"Masih ada laga kandang PSPS lagi, kita do'akan menang," harapnya usai laga.

Dalam laga tersebut, Tim tamu berhasil mencetak gol di menit ke 36 dan 81. Bermain sebagai tuan rumah, PSPS Riau menggempur pertahanan Semen Padang FC. Tapi beberapa kali tendangan bebas menit ke 19 dan 23 belum membuahkan hasil.

Tekanan pun kembali dilakukan pemain Semen Padang FC. Tendangan Kenneth Ngawok pakai kaki kananya pun berhasil membobol gawang PSPS Riau yang dijaga Ismail Hanafi pada menit ke 36.

PSPS pun terus mengejar ketertinggalan. Sayangnya hingga akhir babak pertama PSPS Riau tak bisa mengimbangi Kabau Sirah dan harus rela kalah dengan sekor 0-1.

Usai turun minum, PSPS Riau mencoba bermain lebih berani untuk mengejar defisit gol. Berbagai serangan dilakukan oleh kedua tim. Puncaknya pada menit ke 81 gawang Ismail Hanafi kembali dibobol anak asuh Delfriadri, Vivi Asrizal.

Skor 0-2 bertahan hingga akhir laga. Hal ini membuat ribuan suporter PSPS Riau yang menyaksikan laga kecewa karena tumbang di kandang sendiri.

"Kami memanfaatkan psikologi yang dialami PSPS yang kalah dengan PSDS. Saya berterimakasih kepada seluruh pemain yang hari ini bekerja keras dan memperoleh hasil yang terbaik hari ini," kata pelatih Semen Padang, Delfriandri.

Delfriandri menilai permainan kedua tim cukup baik. Hanya saja, PSPS memiliki tekanan berat karena bermain di kandang sendiri.

"Semua tim bagus, PSPS bagus. Tapi mereka juga beban mental yang cukup berat dan itu jadi beban. Apalagi mereka main di depan publiknya sendiri, harus menangkan pertandingan, yang harus menang, harus menang dan beban mentalnya sangat berat sekali. Kami enjoy bermain," katanya. **

Foto Galery Kegiatan : 


Editor :
Sumber : GN 1

BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
BERITA SEBELUMNYA