x
Ketua DPRD Sabarudi Hadiri Istighosah Doa Bersama Forkompinda Untuk Pemilu Damai 2024

Ketua DPRD Sabarudi Hadiri Istighosah Doa Bersama Forkompinda Untuk Pemilu Damai 2024

Senin, 22 Januari 2024 - 19:41:15 wib | Di Baca : 298 Kali

PEKANBARU - Suasana khidmat memenuhi Halaman Komplek MPP Kota Pekanbaru pada Senin (22/1/2024) ketika Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru menggelar kegiatan Istighosah dan Do'a Bersama. Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Muhammad Sabarudi ST, yang menyampaikan harapan agar Pemilu 2024, yang akan digelar pada 14 Februari 2024, dapat berlangsung dengan damai, lancar, dan menghasilkan pemimpin yang baik dan berkualitas.

Inisiatif Istighosah dan Do'a Bersama ini diawali oleh Kapolres, Penjabat Walikota (Pj Wako), dan Forkopimda. Dalam kegiatan tersebut, terdapat tausyiah yang memberikan pencerahan terkait Pemilu 2024, dengan penekanan khusus pada pentingnya menjalankan Pemilu tanpa adanya kecurangan dan politik uang. Sabarudi menjelaskan bahwa Pj Wako menyoroti larangan praktik politik uang dan menegaskan bahwa pelaku politik uang akan ditindak tegas.

Ketua DPRD Pekanbaru, Muhammad Sabarudi ST, menambahkan bahwa harapan dari kegiatan ini adalah terwujudnya Pemilu 2024 yang berjalan baik dan lancar tanpa adanya praktik politik uang. Ia mengajak masyarakat untuk merespons positif imbauan tersebut, sehingga kualitas Pemilu dapat ditingkatkan.

Dalam sambutannya, Sabarudi menekankan pentingnya koordinasi yang solid antara berbagai pihak, seperti kepolisian, Bawaslu, KPU, Pemerintah Kota, DPRD, dan masyarakat. Koordinasi yang kuat menjadi kunci sukses untuk menyukseskan Pemilu 2024. Kerjasama yang baik antara semua pihak akan memberikan kekuatan dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga integritas dan kelancaran Pemilu.

Politisi PKS ini juga memberikan pesan kepada masyarakat agar tidak tergoda oleh politik uang menjelang hari pencoblosan. Ia menegaskan bahwa pemilih sebaiknya tidak memilih orang-orang yang terlibat dalam praktik money politik. Dengan harapan besar, Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru dapat menjadi contoh demokrasi yang bermutu, berintegritas, dan mewujudkan pemimpin yang melayani dengan baik bagi kemajuan daerah.

Galeri Foto Kegiatan : 
 

 


Editor :
Sumber : GN 1

BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
BERITA SEBELUMNYA