x
Taman Perkantoran Walikota Pekanbaru di Tenayang Raya Berkonsep Garden In The City
Kepala Bidang Pertamanan Dinas PUPR, Edwar Riansyah.

Taman Perkantoran Walikota Pekanbaru di Tenayang Raya Berkonsep Garden In The City

Kamis, 29 Maret 2018 - 11:46:47 wib | Di Baca : 2490 Kali

GILANGNEWS.COM - Jelang digunakannya perkantoran walikota baru di Kecamatan Tenayan Raya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Kota Pekanbaru kembali membuat taman di Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Pekanbaru. Langkah ini dilakukan agar kawasan perkantoran baru terlihat lebih hijau, asri dan nyaman.

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, A Saat, melalui Kepala Bidang Pertamanan Dinas PUPR, Edwar Riansyah, mengatakan bahwa pembuatan taman ditargetkan selesai secepatnya.

Loading...

"Tahun ini pembuatan taman sudah dimulai. Sekarang kita selesaikan dulu tahap perencanaanya," kata pria yang akrab disapa Edu itu, Rabu (28/3/2018).

Edu yang juga menjabat sebagai Ketua Askot PSSI Kota Pekanbaru menambahkan, konsep taman yang akan dibuat di perkantoran Tenayan Raya adalah konsep Garden In The City.

"Nanti akan dibangun kawasan super blok yang akan ditanami pohon-pohon. Kemudian, ada waduknya, taman median jalan dan tamah di halaman kantor," ungkapnya.

Edu menambahkan, kawasan perkantoran bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berwisata dengan swafoto. "Kita rencanakan disana juga bisa dijadikan tempat wisata. Karena lahan di kawasan perkantoran juga cukup luas," pungkasnya.


Sumber : cakaplah.com
Editor : Septian Nandy









Baca Juga Topik #Peristiwa
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA