Nasional

Oknum Polisi di Sulsel Kepergok Mesum dengan Istri Orang di Kantin Polsek

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Seorang oknum polisi di Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Bripka AS tertangkap basah sedang mesum dengan ibu kantin berinisial J. Bripka AS dan J kepergok mesum oleh pria berinisial SA yang merupakan suami J.

"Kalau kronologis memang iya, itu di hari Jumat (24/1) itu ada didapati oleh suaminya, anggota saya ini dengan istrinya (sedang mesum) di kamar," ujar Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri saat dimintai konfirmasi, Senin (27/1/2020).

Wawan mengatakan Bripka AS adalah polisi yang bertugas di Polsek Pajukukang, Bantaeng. Sementara J adalah seorang ibu kantin di lingkungan Polsek Pajukukang tempat sang polisi bertugas.

"(Perempuan J) yang jaga kantin di polsek, suami istri. Buka kantin di situlah, di Polsek. Suaminya juga bantu-bantu di polsek itu," ujar Wawan.

"Kemudian siang-siang itu didapati oleh suaminya, si AS itu berada di kamar itu. Akhirnya dia laporkan ke kita," imbuhnya.

Wawan mengatakan baik perempuan J maupun Bripka AS saat ini telah diamankan ke Mapolres Bantaeng.

"Si AS kan ancamannya 9 bulan, tidak bisa ditahan itu kalau pidananya tapi saya tahan itu di internal kita," ujar Wawan.


Tulis Komentar