Riau

Tak Butuh Wakaf Kader dari Partai Lain, AMPG dan KPPG Siap Dukung Andi Rachman Pimpin Golkar Riau La

Arsyadjuliandi Rachman.

GILANGNEWS.COM - Dua organisasi sayap Partai Golkar Riau, yakni Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), siap mensukseskan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Riau yang akan dihelat 1-2 Maret 2020.

"Kami siap mendukung dan memenangkan Andi Rachman sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Riau pada Musda ini," ujar Ketua KPPG Golkar Riau, Fitri Golkaria.

Fitri mengungkapkan alasannya tetap mendukung Andi Rachman pada Musda nanti. Pertama, Andi Rachman sosok yang berintegritas dan loyal dengan partai. Ia juga menganggap selama dipegang Andi Rachman, Golkar tetap menjadi pemenang di Riau.

"Kalau ada penurunan itu biasa. Apalagi penurunan tidak terjadi hanya di Riau tapi di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan secara nasional perolehan suara kita turun. Tapi kita tetap menjadi runner up di nasional," ungkapnya.

Ia pun menyesalkan adanya pernyataan-pernyataan dari sejumlah mantan kader Golkar yang mengeluarkan pendapat tentang kepemimpinan Golkar ke depan harus dekat dengan kekuasaan, seperti yang pernah disampaikan drh Chaidir MM.

"Akan lebih elok pak Chaidir tidak ikut-ikutan berkomentar. Karena pak Chaidir bukan lagi kader partai Golkar, sudah bergabung di partai lain. Lebih bagus besarkan partai bapak yang baru saja," ujarnya.

Sementara Sekretaris AMPG Riau Pahrijal mengatakan, pihaknya juga siap mendukung dan memenangkan Ir Arsyadjuliandi Rachman untuk memimpin Golkar kembali.

"Kami tidak butuh wakaf dari kader partai lain. Partai Golkar ini pabriknya kader-kader politik terbaik. Jadi kita tidak butuh wakaf kader dari partai lain. Apalagi diragukan loyalitas dan integritasnya ke partai," ujarnya.


Tulis Komentar