Riau

Soal Kabar DPP Minta Musda Diundur, DPD I Golkar Riau Belum Terima Surat Resmi

Partai Golkar.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Rencana DPD I Golkar Riau untuk melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) partai Golkar Riau hari ini, Ahad (1/3/2020), sepertinya ditunda. Beredar kabar penundaan jadwal Musda ini disampaikan oleh DPP via Whatsap, tidak lewat surat resmi melalui sekretaris DPP Golkar.

Sekretaris DPD I Golkar Riau, Rizaldy, saat sihubungi belum mengetahui pasti soal pengunduran jadwal Musda yang seharusnya mulai dilaksanakan hari ini. Pihaknya masih menunggu informasi dari DPP.

“Belum tahu, kami juga belum bisa memastikan pengunduran jadwal Musda. Kita tunggu saja informasi dari DPP,” cakap Rizaldy, Ahad (1/3/2020).

Untuk diketahui, sebelumnya DPD I Golkar Riau telah menerima surat resmi dari DPP mengenai pelaksanaan Musda setelah dilaksanakannya Munas partai Golkar. Sesuai aturan, Musda DPD dilaksanakan tiga bulan setelah Munas.

Loading...

Surat DPP itu ditandatangani oleh Sekretaris DPP Golkar Lodewijk dan Wakil Ketua DPP Golkar Kahar Muzakir, bernomor B.25/GOLKAR/II/2020. Isinya terkait pelaksanaan Musda Golkar Riau yang dilaksanakan tanggal 1-2 Maret 2020.

Berdasarkan surat tersebut, SC membentuk panitia penjaringan pendaftaran bakal calon ketua umum. Dan dari hasil penjaringan calon ketua umum DPD I Golkar Riau, Steering Committee (SC) telah menerima pengembalian formulir bakal calon ketua, Arsyadjuliandi Rachman dan Syamsuar.

Termasuk satu laporan dari AMPG terkait kepemilikan kartu anggota partai politik lain yang dimiliki Syamsuar.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar