Riau

PDI-P Bantah Isu Zukri Misran tak Maju Pilkada Pelalawan

Zukri Misran.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan, Syafrizal SE, menegaskan bahwa Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Zukri Misran maju untuk Pilkada Pelalawan 2020.

Penegasan ini disampaikan Syafrizal terkait beredar rumor di tengah masyarakat kabupaten Pelalawan yang menyebutkan Zukri Misran tidak akan maju. Kata dia, rumor itu tidak berdasar dan dihembuskan oleh oknum-oknum yang tidak menginginkan ketua PDI-P Riau ini maju.

"Perlu saya tegaskan, ketua DPD PDI Perjuangan Riau Zukri Misran maju untuk Pilkada Pelalawan 2020. Rumor yang beredar itu hanya dihembuskan oleh oknum-oknum yang tidak menginginkan ketua kami maju," terang Syafrizal kepada wartawan, Selasa (10/3/2020).

Jika tidak maju, kata Syafrizal, tidak mungkin saban hari bertemu dan bertatap muka melakukan serangkaian sosialisasi dengan masyarakat kabupaten Pelalawan di berbagai desa dan kecamatan.

Loading...

"Ngapain pula setiap hari ketua kami melakukan sosialiasi di tengah masyarakat, itu contoh kecil saja, membuktikan dirinya maju Pilkada Pelalawan," tegas Syafrizal.

Alasan lain maju, cakap wakil ketua DPRD Pelalawan ini, Zukri Misran saat ini merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh PDI Perjuangan. "Saat ini beliau adalah kader terbaik kami, figurnya diterima oleh masyarakat," tegasnya.

Saat ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan masih menggodok sejumlah nama sebagai bakal calon kepala daerah kabupaten Pelalawan untuk dijagokan pada Pilkada 2020.

Sebelumnya Zukri Misran disebut-sebut bakal berpasangan dengan sejumlah nama di kabupaten Pelalawan. Diantara nama-nama disebut itu antara lain mantan ketua DPRD Pelalawan Nasarudin SH MH, Junaidi Purba (ketua PPP kabupaten Pelalawan) dan Abdullah (anggota DPRD dari PKS).


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar