Nasional

Ahok Tak Tahan karena Vero Selingkuh dengan Lelaki Lain

Basuki Tjahaja Purnama.

GILANGNEWS.COM - Apa penyebab Basuki Tjahaja Purnama mengajukan perceraian terhadap istrinya Veronica Tan terkuak. Disebutkan bahwa Veronica menjalin hubungan dengan pria lain bernama Julianto Tio alias Ahwa.

Karena itu, selama di penjara pria yang akrap disapa Ahok itu mengajukan cerai setelah menemukan bukti bahwa istrinya berangkat ke Singapura untuk menemui Julianto November 2017 lalu.

"Pak Ahok sudah tak tahan apalagi di penjara. Jadi diambil keputusan lebih baik cerai kalau memang Julianto menginginkan Bu Vero," kata Fifi Lety Indra, adik kandung Ahok di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

Menurut Fifi, hubungan antara Vero dengan Julianto sudah berjalan selama tujuh tahun. Selama itu, Ahok terus memohon kepada Vero untuk menghentikan hubungan dengan Julianto. Ahok, kata Fifi, juga pernah menemui Julianto agar tidak mengganggu Vero.

"Julianto Tio itu kenapa begitu tega, padahal Pak Ahok dan anaknya Nicholas Sean meminta tak berhubungan. Bahkan Bu Vero sudah meminta kepada Tio untuk tak berhubungan, tapi dia nekat mengganggu," kata Fifi.

Atas tindakan Julianto itu, kata Fifi, Vero pun entah kenapa tidak bisa menolak. Hubungan pun terjalin di antara keduanya. Ahok yang dulunya menjabat sebagai gubernur DKI kerap memergoki keduanya berhubungan. Namun Ahok tetap bersabar. "Dimaafkan, berhubungan lagi, sampai Pak Ahok mengetahui berhubungan lagi, pas akhirnya ketahuan November pas Pak Ahok di penjara," kata dia.


Tulis Komentar