Hukrim

Deri Ternyata Dibacok Dengan Parang, Pelaku Sudah Diketahui

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi (kaos abu-abu) saat olah TKP di jalan Hangtuah, Gang Ikhlas, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Sabtu malam tadi

GILANGNEWS.COM  - Kasus pembacokan hingga menewaskan Deri (38) pengusaha bengkel mobil di jalan Hangtuah, Gang Ikhlas, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Sabtu (12/11/2016) malam tadi, pukul 20.30 WIB masih diselidiki pihak kepolisian.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi mengungkapkan, sementara ini identitas pelaku pembacokan sudah diketahui dan kini sedang dalam pengejaran aparat berwajib.

"Kita sudah tahu siapa pelakunya, namun saat ini pelaku masih melarikan diri," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi melalui selularnya, Minggu (13/11/2016) pagi dilansir goriau.com.

Baca Juga : Seorang Pemuda Tewas Bersimbah Darah di Jalan Hangtuah Pekanbaru


Kapolsek menambahkan, saat ini jasad korban yang merupakan warga Perum Mulia Insani, jalan Hangtuah, Kecamatan Tenayan Raya itu sudah dievakuasi ke ruang pemulasaran jenazah RSUD Arifin Achmad untuk proses visum.

"Motif pembunuhan ini masih kita dalami. Sebilah parang yang diduga digunakan pelaku untuk membacok korban berhasi ditemukan di TKP dan saat ini sudah disita sebagai barang bukti," pungkasnya.***    

Editor: Zulfikri


Tulis Komentar