• Follow Us On : 

Warga Tionghoa Akui Kehebatan Firdaus-Ayat


Dibaca: 631 kali 
Senin,21 November 2016 - 14:45:54 WIB
Warga Tionghoa Akui Kehebatan Firdaus-Ayat Warga Tionghoa Irwan Susanto (Awan)

GILANGNEWS.COM - Tokoh masyarakat warga Tionghoa di Kota Pekanbaru, terang-terangan mengakui kehebatan pasangan petahana DR H Firdaus ST MT dan H Ayat Cahyadi, saat memimpin Kota Pekanbaru selama lima tahun belakangan ini. Bahkan jika dibandingkan dengan Kabupaten Kota Seluruh Indonesia mereka inilah yang paling luar biasa.

Salah seorang warga Tionghoa Irwan Susanto (Awan) kelahiran Pekanbaru, menyampaikan bahwa dirinya salut dengan pemimpin yang satu ini. Dikatakan, bahwa keduanya tidak ada duanya di Indonesia.

"Saya melihat luar biasa, tidak ada duanya. Visi dan misinya jelas untuk memajukan masyarakat Pekanbaru. Pada bidang pendidikan dalam upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, Firdaus menganggarkan 38 persen APBD Kota Pekanbaru, dan selama ini saya lihat belum ada satupun di Indonesia pemimpin yang berani menganggarkan dana pendidikan sebegitu besar untuk pendidikan," tutur Awan dengan logat Tionghoa nya, Senin (21/11/2016).

Tidak hanya itu, bertahun-tahun saya tinggal di Pekanbaru ini, baru dizaman Firdaus-Ayat inilah pembangunan begitu pesat terjadi bahkan Indonesia mengakui Kota Pekanbaru adalah salah satu Kota Investasi nomor satu di Indonesia. Tentunya ini merupakan sebuah kemajuan bagi Kota Pekanbaru dan masyarakat pekanbaru.

Bertolak dari kinerja dan keharmonisan pasangan Firdaus-Ayat ini, kami masyarakat Tionghoa akan mendukung penuh pasangan ini untuk kembali menjadi Walikota dan Wakil Walikota untuk kedua kalinya atau periode 2017 - 2022.

"Kami sudah melihat apa yang telah dikerjakannya selama ini," ujar Awan. (zoel)

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :