Video

Diancam, Syahrul: Saya takkan Mundur!

Syahrul

GILANGNEWS.COM- Syahrul, Tim Sukses Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSI, mengaku tidak mundur meski dirinya dan keluarga sudah diancam.

"Saya tidak akan mundur selangkah pun! Saya akan tetap bersama Tim Sukses Firdaus - Ayat," kata Syahrul, Senin (30/1/2017).

Menurut Syahrul, ancaman yang ditujukan kepada keluarga dan dirinya bahkan menjadi motivasi tersendiri untuk lebih aktif mendukung Pasangan Firdaus - Ayat.

"Ini adalah bagian dari perjuangan saya dan seluruh tim," tegasnya.

Syahrul diancam melalui sebuah surat yang diduga dilempar ke dalam rumahnya, Minggu (29/1/2017).

"Saya tahu kaca rumah sudah pecah dan berserakan ketika pagi hari saat baru bangun tidur. Lalu ada sepucuk surat ancaman," kata Syahrul kepada gilangnews.com.

Surat ancaman tersebut berbunyi: Keluar Kau Dari Tim Firdaus, Kalau Tidak Keluarga Kau Jadi Korbannya!!!!

Malam itu, Minggu (29/1/2017), kata Syahrul, sekitar pukul 02.00 Wib baru pulang ke rumah dari berbagai kegiatan kampanye dialogis Firdaus - Ayat.

Karena lelah, Syahrul mengaku langsung tidur dan ketika bangun pagi harinya, didapati kaca rumah sudah berserakan yang diduga pecah akibat lemparan batu.

Tak mau keluarga dan dirinya terancam, Syahrul langsung melaporkan kejadian ini kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Bukitraya.
 
"Polisi sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti," ujarnya.

Bagaimana peristiwa itu terjadi, ini videonya:

Penulis: Yusuf Mario
Editor: Atika Wulandari
 


Tulis Komentar