Video

Ini Program UEK-SP, Ekonomi Kerakyatan Lainnya dan Janji Firdaus - Ayat

DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi

GILANGNEWS.COM- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, memaparkan secara panjang lebar tentang dana bergulir Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP), serta program ekonomi kerakyatan lainnya selama memimpin 2012 - 2017 dan akan terus dilanjutkan bila nanti terpilih kembali pada Pilkada serentak 15 Februari 2017.

"Ekonomi kerakyatan ini merupakan pondasi ekonomi bangsa, untuk itu harus diperkuat dan terus dilanjutkan," kata H Firdaus, saat bersama H Ayat Cahyadi bersilahturahmi dengan pelaku serta pemanfaat UEK-SP se Kota Pekanbaru, beberapa waktu lalu.

Dikatakan, bahwa selama ini Firdaus - Ayat tidak hanya memprogramkan UEK-SP, melainkan juga bantuan-bantuan lain yang berhubungan dengan program ekonomi kerakyatan.

Kelompok Usaha Bersama Ekonomi (KUBE) tumbuh secara baik. Tak hanya itu, Firdaus - Ayat juga telah memberikan secara gratis izin usaha menengah kecil melalui kecamatan.

H Ayat, dalam penjelasannya, menyatakan bahwa dalam program UEK-SP, tidak hanya dana yang akan diprioritaskan tetapi juga sumber daya manusianya (SDM), sehingga mampu memberikan pelayanan secara baik dan berkembang sesuai harapan.

Bagaimana penjelasan pasangan ini terhadap ekonomi kerakyatan dan apa yang telah mereka lakukan di Pekanbaru kemarin, hari ini dan esok? Ini videonya:

Penulis: Yusuf Mario

Editor: Zulfikri


Tulis Komentar