Melihat Kepribadian Wanita dari Jenis dan Warna Bra, Kamu yang Mana ?

Gilangnews.com - Dengan cara berpakaian dan cara membawa diri, adalah salah satu menunjukkan bagaimana mengungkapkan sedikit banyak kepribadian kita. Percaya?

Namun tahukah kamu bahwa pilihan pakaian ternyata lebih banyak menunjukkan kepribadian kamu ketimbang hal-hal lain? Salah satunya adalah dengan jenis serta warna bra yang kamu pilih. Bagaimana bisa jenis dan warna bra bisa menunjukkan kepribadian? seperti yang dikutip dari merdeka.c0m (28/2).



Tentu saja bisa. Penasaran? Simak penjelasannya di bawah ini :



1. Warna bra netral (kalem)

Gilangnews.com - Wanita yang memilih warna-warna netral seperti ini cenderung memiliki imajinasi yang kuat. Mereka tergolong pada orang yang memiliki kecantikan alami. Karakteristik diri mereka adalah memiliki kerendahan hati alias tidak sombong, mereka juga praktis, serta menyukai hal-hal yang alami dan murni.

 




2. Bra dengan tali dan warna serta motif mencolok

Gilangnews.com - Wanita yang menggunakan bra dengan jenis ini memiliki sifat yang ekstrovert. Percaya atau tidak, mereka yang menggunakan bra jenis ini ingin menampilkan cetakan bra dengan jelas meskipun secara tidak disengaja. Bahkan ketika mereka tidak ingin memperlihatkannya. Hhhmm... Adakah yang seperti ini?



3. Bra berwarna hitam

Gilangnews.com -  Wanita yang menyukai bra dengan warna hitam adalah mereka yang selalu siap dengan apapun. Mereka adalah orang-orang dengan jenis wanita cerdas. Mereka cenderung tidak pernah mencampurkan bisnis dengan kesenangan pribadi.


4. Sport bra

Gilangnews.com - Wanita yang menggunakan jenis bra seperti ini ingin selalu tampil dengan keseksian penuh. Mereka memiliki sifat yang dapat tahan banting alias mampu menangani masa-masa sulit dalam hidupnya sendirian. Mereka juga orang yang dikenal tidak menggantungkan hidup pada orang lain dan juga super sibuk.

 


5. Tidak menggunakan bra

Gilangnews.com - Kalau di Indonesia mungkin masih jarang ya. Bahkan mustahil. Namun di beberapa negara Eropa dan Amerika, kebiasaan pergi tanpa menggunakan bra khususnya saat musim panas adalah hal yang wajar. Mereka melawan norma-norma yang telah ditetapkan oleh masyarakat. Mereka cenderung memiliki sifat yang senang menikmati kebebasan sendirian.

So, dari kelima list tadi, adakah kamu termasuk di antaranya? Silakan tinggalkan komentar di bawah.
 

Baca Juga