Nasional

Pembunuh Wanita yang Mayatnya Ditemukan Bugil Tertangkap

Pelaku pembunuhan yang ditembak kakinya.

GILANGNEWS.COM - Polisi menangkap pembunuh wanita yang mayatnya ditemukan dalam keadaan bugil di Ngawi. Pria yang identitasnya masih dirahasiakan polisi itu ditembak pada bagian kaki.

"Alhamdulillah pelaku sudah berhasil diamankan dengan ditembak pada kakinya saat berusaha kabur," terang Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto kepada wartawan, Jumat (27/12/2019).

Menurut Dicky, pelaku ditangkap saat berjalan di salah satu wilayah di Sidoarjo pada Kamis (26/12). "Penangkapan di Sidoarjo melibatkan tim gabungan. Baik Polda, Polrestabes Surabaya dan Sidoarjo," imbuhnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat mengatakan, penangkapan pelaku atas pengembangan barang bukti yang ditemukan. Saat ini pelaku masih dimintai keterangan atas dugaan pembunuhan terhadap korban.

"Kita masih mintai keterangan. Untuk identitas nanti dulu ya. Biar kapolres yang memberitakan penjelasan," ujarnya.

Senin (23/12), mayat wanita berinisial BDL (24) warga Kecamatan Paron, Ngawi ditemukan warga yang sedang mencari rumput sekitar pukul 09.30 WIB. Mayat itu ditemukan di kebun jagung Perhutani Ngawi, Desa Banjar Banggi, Kecamatan Pitu dalam keadaan bugil.

Berdasarkan olah TKP, polisi menduga, BDL menjadi korban pembunuhan. Sebab selain ditemukan dalam keadaan bugil, juga terdapat sejumlah luka di tubuh korban.


Tulis Komentar