Nasional

Mobil Tabrak Tujuh Pesepeda di Sudirman, Korban Dibawa ke RS

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Sebuah mobil menabrak tujuh pesepeda di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12) pagi. Akibatnya mereka mengalami luka-luka.

Berdasarkan laporan kejadian kepolisian yang diperoleh CNNIndonesia.com, Toyota New Avanza yang dikemudikan Toto Prasetio itu menabrak iring-iringan sepeda di depan Gedung Summitmas wilayah Jakarta Selatan, sekitar pukul 06.10 WIB. Kecelakaan diduga karena kelalaian pengemudi mobil.

"Pada saat kendaraaan Toyota New Avanza B-1624-BYW yang dikemudikan Toto Prasetio melaju dari arah utara ke Selatan Jalan Jenderal Sudirman wilayah Jakarta Selatan, sesampainya depan Gedung Summitmas, diduga kurang hati-hati akhirnya menabrak tujuh pengendara sepeda," demikian keterangan tertulis.

Setelah kejadian, korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) untuk menjalani perawatan. Tujuh korban itu yakni Muhammad Radhila Putra, Lukman Makarim, Gemilang Rachmad, Karel Adipria, Hermadio Ibra S, Reza dan Hafez.

Tabrakan itu juga menyebabkan mobil mengalami rusak di bagian bumper, kap mesin depan penyok dan kaca depan pecah. Sementara enam sepeda mengalami kerusakan.

Polisi menyita beberapa barang bukti antara lain selembar SIM A atas nama Toto Prasetio, STNK B-1624-BYW, satu Toyota New Avanza dan enam sepeda. Polisi juga telah mencatat tiga saksi untuk dimintai keterangan.


Tulis Komentar