Riau

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pegawai Kejati Riau Diberi Vaksin Influenza

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Pegawai di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau diberi vaksin influenza, Selasa (17/3/2020). Langkah ini untuk pencegahan penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19).

Pemberian vaksin ini sejalan dengan instruksi dari Jaksa Agung. Kegiatan yang bekerjasama dengan Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) digelar di Gedung Satya Adhi Wicaksana.

"Kegiatan ini merupakan petunjuk pimpinan dari Kejaksaan Agung. Mendukung program pemerintah dalam pencegahan virus corona," ujar Mia.

Vaksin influensa diberikan pada 200 orang pegawai Kejati Riau, baik ASN maupun tenaga honorer. Tenaga medis didatangkan dari Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru.

Loading...

Sesuai prosedur, sebelum dilaksanakan penyuntikan masing-masing pegawai yang akan diimunisasi terlebih dahulu harus diukur suhu tubuh dan tensinya. Setelah itu baru dilaksanakan penyuntikan.

"Terimakasih kepada IKPTB yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Tentunya ke depan kita ingin menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dalam rangka kegiatan sosial untuk melayani masyarakat," tutur Mia.

Sementara itu, Ketua IKPTB, Sarwie Tan Siek Hui, mengucapkan terimakasih kepada Kejati Riau yang telah merangkul dan menjalin kerjasama dengan IKPTB dalam rangka pemberian vaksinasi untuk pencegahan virus corona, khususnya di lingkungan Kejati Riau.

"Semoga dengan vaksinasi ini para pegawai Kejati Riau bisa lebih sehat dan terhindar dari wabah virus corona," harap Sarwie.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar