Nasional

Viral Anak Kecil Dilibatkan Curi HP di Warung Jakpus, Polisi Turun Tangan

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Video viral menunjukkan seorang pria bersama anak kecil melakukan aksi pencurian handphone di sebuah warung di Jalan Kalibaru Timur, Jakarta Pusat. Pihak kepolisian pun menyelidiki kejadian tersebut.

"Iya benar ada kejadiannya sedang kami selidiki dan cek TKP-nya," kata Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono saat dimintai konfirmasi, Senin (11/5/2020).

Ewo mengatakan hingga kini belum ada pihak yang melaporkan terkait kejadian pencurian tersebut.

"Korban belum melaporkan kejadian tersebut," ucapnya.

Dalam video yang viral, bocah laki-laki itu awalnya sedang berada di atas motor bersama seorang pria. Motor itu berhenti di depan sebuah warung di Jalan Kalibaru Timur, Senen, Jakarta Pusat.

Pria yang mengenakan kaus abu-abu dan celana pendek serta mengenakan masker itu kemudian terlihat mengarahkan anak kecil. Tidak lama kemudian, mereka turun dari atas motor dan masuk ke warung.

Terlihat pria dewasa itu kemudian mengalihkan pemilik warung dengan berpura-pura memilih makanan, lalu menyuruh anak kecil tersebut bergerak ke arah meja mengambil beberapa handphone. Anak kecil itu pun berlari menuju meja dan mengambil HP itu secepat kilat.

Setelah itu sang anak pun langsung berlari ke arah motor. Keduanya lalu pergi meninggalkan warung tersebut.


Tulis Komentar