Nasional

Viral Video Bocah Hajar Temannya di Semarang, Polisi Turun Tangan

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Video kekerasan yang dilakukan seorang anak viral di media sosial. Kepolisian akan melakukan penelusuran terkait kejadian tersebut.

Dalam video yang diunggah akun instagram @onemedsos tersebut terlihat seorang anak memukuli anak lain dan menendangnya. Korban kemudian terduduk tidak berdaya.

"Viral. Tindakan tidak terpuji oleh anak bercelana merah kepada teman mainnya yg direkam oleh ayahnya sendiri (Anak bercelana merah, -Red). Info lokasi Semarang, Jawa Tengah, Selasa (12/5/2020)," tulis akun tersebut dalam caption-nya.

Aksi yang terekam 26 detik tersebut cukup disayangkan karena pelaku memukuli termasuk menghantam bagian belakang kepala korban. Tendangan juga dilakukan hingga korban tidak berdaya.

Dari informasi di media sosial lainnya, kejadian berada di Desa Petet, Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Rifeld Costantine Baba mengatakan belum ada laporan resmi dari kejadian di video tersebut. Namun dengan beredarnya video itu maka penelusuran akan dilakukan.

"Saat ini belum ada yang mengadukan secara resmi. Dengan ada video ini akan kami telusuri kebenarannya dengan melibatkan Personel Polsek Tuntang & DP3A Kabupaten Semarang. Perkembangan menyusul," kata Rifeld saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/5/2020).


Tulis Komentar