Nasional

Pria Bertato 'Wajah Perempuan' Hanyut Terseret Arus Sungai Cimandiri

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Mahmud Setiawan (28) hanyut terseret arus Sungai Cimandiri Sukabumi, Selasa (19/5/2020). Saat kejadian, pemuda tersebut tengah berupaya menolong dua temannya yang terjatuh saat akan menyeberang sungai.

Informasi dihimpun, pria asal Kampung Cikembar, Sukabumi, itu berniat menebar jala ikan di sungai Cimandri, sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, temannya lainnya, Sigit, Badru, Anggi dan Irhsan, hendak menyeberang sungai beraliran deras itu dengan menggunakan ban.

"Saat menyeberang itu teman korban bernama Anggi terlepas dari ban dan bertahan di posisi sebelah kiri. Sementara Sigit jatuh ke sebelah kanan," kata Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepulrohman.

Sigit dan Anggi terbawa arus. Lalu Sigit meminta teman lainnya, Ferdy, untuk membantu. Namun, Mahmud inisiatif mengambil ban yang posisinya di tengah sungai tersebut.

Loading...

"Saat Mahmud hendak membawa ban, ia langsung terbawa arus. Kemudian sekitar jarak 50 meter, temannya sempat melihat korban terlepas dari ban dan menghilang terbawa arus," ujar Aah.

Polisi yang mendapat laporan kejadian itu langsung menuju lokasi. Mereka datang bersama personel Babinsa TNI setempat. "Hingga saat ini korban belum berhasil ditemukan, upaya pencarian masih tetap dilakukan," kata Aah.

Mahmud memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, tinggi badan 158 sentimeter dan perawakannya kurus. "Rambut mohawk dan ada tato 'wajah perempuan' di lengan kiri dan tato yang gagal di lengan kanan. Kalau warga menemukan pria dengan ciri-ciri tersebut, diharapkan dapat segera melapor ke Mapolsek Cikembar," tutur Aah.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar