Riau

Perkuat Tim, PSPS Riau Bakal Rekrut Tiga Pemain

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Demi memperkuat tim untuk mengarungi lanjutan Liga 2 Indonesia yang direncanakan akan dilanjutkan pada bulan Oktober mendatang, PSPS Riau berencana akan menambah amunisi dengan mendatangkan tiga pemain anyar, yang mana salah satunya adalah Roberto Elfrado Sauyai yang berasal dari Papua.

Pemain yang berposisi sebagai juru gedor ini memiliki postur tubuh yang cukup jangkung, Berto sapaan akrab pemain asal Papua ini memiliki postur badan setinggi 182 centimeter.

"Untuk Berto Sekda Raja Ampat siap membiayai sang pemain untuk datang ke Pekanbaru," cakap pelatih kepala PSPS Riau, Raja Isa, Rabu (01/07/2020).

Selain pemain depan, tim yang berjuluk Askar Bertuah ini juga akan berburu pemain belakang. Salah satu yang menjadi incaran pelatih asal negeri jiran Malaysia ini adalah pemain milik salah satu tim yang juga berasal dari Pekanbaru.

"Jika diizinkan oleh management Fachrul Razi dari klub Tornado FC juga akan kita bawa untuk memperkuat lini belakang PSPS," ujarnya.

Tak hanya Fachrul Razi saja pemain putra daerah yang akan digadang-gadangkan memperkuat PSPS, salah seorang pemuda yang masih berusia 18 tahun juga saat ini tengah masuk dalam radar perburuan PSPS.

"Untuk nama sang pemain dan juga klub belum bisa dibocorkan sekarang, namun sang pemain sudah memberi kode untuk bergabung," pungkasnya.


Tulis Komentar