Nasional

Pria Meninggal Mendadak di ATM, Ternyata Mantan Ketua Demokrat Kudus

Proses evakuasi pria meninggal mendadak di Kudus.

GILANGNEWS.COM - Warga di kompleks perkantoran Mejobo, Kudus dihebohkan dengan seorang pria yang meninggal mendadak di area ATM. Belakangan diketahui pria itu merupakan mantan Ketua DPC Demokrat Kudus periode 2004-2010, Ngatmin Ali Manda (55).

"Ya, mas benar (kabar mantan Ketua DPC Demokrat Ngatmi Ali Manda yang meninggal dunia). Mohon doanya," kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kudus Mardiyanto saat dimintai konfirmasi lewat pesan singkat, Jumat (3/7/2020).

Diwawancara terpisah, Kapolsek Kota Kudus AKP Naim membenarkan ada seorang pria yang meninggal dunia di kompleks ATM di perkantoran Mejobo tersebut. Pria itu merupakan mantan Ketua DPC Demokrat dan juga mantan anggota DPRD Kudus.

"Iya benar itu mantan Ketua DPC Demokrat dan mantan anggota DPRD Kudus," Kata AKP Naim saat dimintai konfirmasi lewat telepon, siang tadi.

Naim menyebut peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB tadi. Setibanya di pintu masuk ATM korban duduk dan mengeluh pusing, tak lama korban tergeletak di depan pintu masuk.

"Duduk pusing akhirnya dipanggilkan ambulans, dibawa ke rumah sakit, sampai di rumah sakit meninggal dunia. Barangkali di perjalanan sudah meninggal dunia, dokter memeriksa di rumah sakit sudah meninggal dunia," jelas Naim.

Pihak kepolisian menyebut almarhum meninggal dunia diduga karena penyakit jantung. Hal ini dikuatkan dari riwayat almarhum yang memang memiliki penyakit jantung.

"Mungkinkan jantung, karena jenazahnya tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Riwayat jenazah dari informasi keluarga punya riwayat jantung. Jenazah saat ini sudah diserahkan keluarga. Keluarga sudah menyadari dan menerimanya," terang Naim.


Tulis Komentar