Hukrim

Sepeda Motor Lengket di Bawah Truk Kayu Balak, Edy Pun Tewas

Kondisi sepeda motor korban yang terjepit Truk Tronton bermuatan kayu balak.

GILANGNEWS.COM - Agus Trianto (26) warga Desa Seminai Lubuk Dalam, Kecamatan Lubuk Dalam, Siak meninggal dunia di Puskesmas Kerinci Kanan, usai mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Buatan KM 07+300 Desa Delik, Kecamatan Pelalawan, Pelalalawan, Riau.

Berdasarkan informasi dari Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Refina melalui Kanit Laka Lantas IPDA Edy Haryanto, Minggu (6/11/2016) korban meninggal adalah pemotor.

"Kasus laka lantas terjadi antara sepeda motor Yamaha Vixion dengan Truk Tronton BK 8320 BQ, kemarin sore," jelasnya.

Dijelaskan Edy, pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian pipi kiri, telinga kiri dan luka bakar pada bagian pinggang sampai paha.

"Korban di bawa ke Puskesmas Kerinci Kanan, namun sesampainya di puskesmas korban menghembuskan nafas terakhir," katanya.

Edy menerangkan, kejadian bermula ketika sepeda motor korban bergerak dari Buatan menuju Pangkalan Kerinci. Setibanya di lokasi kejadian (TKP), Truck Tronton yang dikemudikan Andri Trilaksono terparkir, dalam kondisi rusak.

"Karena jarak sudah terlalu dekat, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak bagian belakang Truk bermuatan kayu. Pengendara jatuh ke aspal, sedangkan sepeda motor lengket di Truck tersebut," pungkas Edy Haryanto.***

Link: goriau.com


Tulis Komentar