Riau

Tak Mau Tanggapi Permintaan Jerinx SID, dr Indra Yovi: Menghabiskan Energi

Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi.

GILANGNEWS.COM - Drummer Group Band Supermen Is Dead (SID), ,Jerinx kembali menjadi perbincangan setelah mengunggah gambar Juru Bicara Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi.

Dimana di akun instagramnya @jrxsid. Dalam unggahannya tersebut, Jerinx mengunggah keinginannya untuk berkomunikasi dengan dr Yovi.

Dalam unggahannya yang memajang foto Indra Yovi yang berisi kata-kata, Jika tidak percaya Covid-19 boleh masuk ruang isolasi tanpa menggunakan APD tersebut, Jerinx ingin membuktikan bahwa Covid 19 adalah konspirasi.

ADA YANG BISA KONEKSIKAN SAYA DENGAN SI YOVI-19 INI?

Saya sudah coba sejak berbulan bulan lalu dan TIDAK ADA RS yg ijinkan saya ketemu pasien tanpa APD. Cek IG saya. Ada buktinya. Saya sudah siap mati demi ini. Apa MEREKA siap RAHASIA DAPURNYA kebongkar?

Mas @dr.tirta ada kontaknya Yovi? Tolong balas DM ya. Suwun.

Terkait hal itu, Indra Yovi tidak ingin menanggapi lebih lanjut soal komentar Jerinx di media sosial. Karena menurutnya masih banyak hal positif yang perlu dilakukan dibanding menanggapi permintaan Jerinx.

"Saya tidak pernah menjawab apapun terkait hal-hal yang disampaikan di media sosial tersebut. Alangkah baiknya kalau kita tidak kehilangan fokus menangani Covid-19, dan melakukan lebih banyak hal yang positif dibandingkan menghabiskan energi untuk hal yang tidak perlu."

Apalagi menurutnya, hari ini pasien positif Covid-19 di Riau tambah lagi. Dimana sebelum kasus positif Covid-19 di Riau bertambah 5 kasus.


Tulis Komentar