Riau

Nekat Maju Pilkada Pelalawan Bersama PDI-P, Nasarudin tak Takut Disanksi Golkar

Nasarudin SH MH
Loading...

GILANGNEWS.COM - Bakal calon wakil bupati Pelalawan Nasarudin SH MH terancam disanksi partai Golkar. Sebab, kader Golkar itu nekat maju Pilkada Pelalawan mendampingi Ketua DPD PDI P Riau, Zukri Misran.

Padahal, partai Golkar telah memutuskan mendukung pasangan Adi Sukemi - M Rais di Pilkada yang akan digelat akhir Desember tahun ini.

Dikonfirmasi hal tersebut, Nasarudin mengatakan bahwa ia mengaku siap jika memang hal itu merupakan peraturan partai Golkar.

"Partai Golkar memutuskan mendukung pasangan Adi Sukemi - Rais. Yang jelas saya, hak pribadi saya harus berlayar, meski diluar partai Golkar. Jika partai ada sanksi, yang jelas sesuai aturan," kata mantan Ketua DPRD Pelalawan itu.

Loading...

Disinggung mengenai bagaimana komunikasinya dengan Syamsuar sebagai ketua DPD I Golkar, Nasarudin mengaku berhubungan baik.

"Baik, kan saya pengurus provinsi. Soal izin tak izin tu kan tak ada soal partai ini. Yang jelas kita kan sesuai aturan partai, ya silahkan saja (jika disanksi)," cakapnya lagi.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPD I Golkar Riau bidang pemenangan Pemilu, Ikhsan, Golkar tegas mewajibkan kadernya mendukung dan memenangkan pasangan yang diusung partai berlambang pohon beringin rindang itu. Jika membelot, sesuai dengan peraturan partai, akan ada sanksi yang menanti.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar