Nasional

Sempat Kabur dari Rumah, ABG di Bekasi Dicabuli Pemuda di Bengkel

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Seorang remaja putri berusia 12 tahun di Bekasi dicabuli pemuda di sebuah bengkel di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sebelumnya, korban kabur dari rumah orang tuanya.

Kasus itu terjadi di bengkel pelaku bernama Panjul (19), di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (4/9). Mulanya, korban kabur bersama teman perempuannya yang berusia 14 tahun karena ada masalah dengan orang tuanya.

"Jadi itu anak itu takut pulang ke rumah, (korban usia) 12 tahun sama 14 tahunan gitu berdua. Takut pulang ke rumahnya nggak tahu ada masalah apa di rumahnya. Terus dia bermalam di bengkel, ada cowok-cowok gitu. Kemudian dia alasan takut pulang ke rumah bermalam lah di situ, Jumat, Sabtu, Minggu pagi," ujar Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Trisno ketika dihubungi, Senin (7/9/2020).

Pelaku adalah pegawai di bengkel tersebut. Pelaku dan temannya kemudian mempersilakan kedua ABG perempuan itu untuk bermalam di bengkel.

Namun kemudian, pelaku dan rekannya mencabuli korban saat sedang tidur. Pencabulan terjadi dua kali.

"Pas tidur 2 hari, di situ dicabuli," ujar Trisno.

Karena tak tahan dicabuli, korban dan temannya kemudian kabur dari bengkel tersebut. Korban akhirnya kembali pulang ke rumahnya dan mengadukan kejadian itu ke orang tuanya.

Tak terima perlakuan pelaku, orang tua korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikarang Barat.

"Tim langsung bergerak kelapangan, pelaku tertangkap," kata Trisno.

Pelaku diamankan di bengkelnya pada Senin (7/9) sore. Setelah diinterogasi, pelaku mengakui mencabuli korban karena tidak kuat menahan nafsu.

"Nafsu," kata Trisno.

Polisi masih melakukan pengejaran ke satu rekan pelaku lainnya. Belum diketahui hubungan antara pelaku dengan korban. Polisi masih mendalami hal tersebut.

Barang bukti yang diamankan yakni baju korban dan ponsel pelaku. Pelaku dijerat pasal 82 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.


Tulis Komentar