Nasional

Fakta Terbaru Soal Mbak Ida yang Pamer Celana Dalam Sambil Motoran

Mbak Ida pamer celana dalam saat motoran, Rabu (16/9/2020). (Tangkapan layar IG polsekmagelangselatan)

GILANGNEWS.COM - Polisi telah meminta klarifikasi kepada Mbak Ida yang videonya pamer celana dalam viral di media sosial. Sejumlah fakta terungkap, apa saja?

"Ya (Mbak Ida) laki-laki sesuai KTP-nya," kata Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (17/9/2020).

Dewa mengungkap pria berinisial S itu memang akrab dipanggil Mbak Ida. Selain meminta klarifikasi kepada S, polisi juga meminta klarifikasi perekam video tersebut.

"Yang merekam video saudara R, laki-laki juga," tuturnya.

Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan sebelumnya mengatakan polisi masih menyelidiki video tersebut. Kepada polisi Mbak Ida mengaku video itu direkam untuk konten TikTok.

"Jadi saat ini, kita sedang melakukan penyelidikan untuk menetapkan apa ini peristiwa pidana atau tidak," jelas Nugroho.

Diberitakan sebelumnya, video berdurasi 19 detik yang memperlihatkan seseorang mengendarai motor sambil pamer celana dalam viral di media sosial. Di beberapa akun menyebut orang berambut panjang itu bernama Mbak Ida.

Misalnya akun Instagram @polsekmagelangselatan mengunggah video tersebut, Selasa (15/9) dengan keterangan 'Ayo Mba Ida, diklarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani (membahayakan)'.


Tulis Komentar