Riau

18 Legislator Koalisi KBS Rapatkan Barisan Memenangkan Kasmarni - Bagus Santoso

Pasangan Kasmarni - Bagus Santoso didukung koalisi gemuk lima Parpol PAN, Gerindera, Nasdem, Demokrat dan PBB.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Sebanyak 18 anggota DPRD Bengkalis dari partai Koalisi Bengkalis Sejahtera (KBS) pengusung Kasmarni - Bagus Santoso merapatkan barisan. Mereka bergerak cepat untuk memenangkan pasangan yang diusung dan didukung partai PAN, Gerindra, Demokrat, NasDem dan PBB tersebut.

Dukungan dan komitmen itu disampaikan para politisi tersebut dalam pertemuan dengan Kasmarni - Bagus Santoso di kediaman Kasmarni, (26/9/2020).

"Kami sekuat tenaga daya dan upaya siap memenangkan pasangan Kasmarni - Bagus Santoso. InsyaAllah komitmen ini tegak lurus karena menyangkut keberhasilan masa depan kerja politik kita bersama," tegas Anggota DPRD Bengkalis dari Gerindra, Zamzami.

Hal senada juga disampaikan anggota dewan dari PAN, Syaiful Ardi. Baginya, memenangkan Kasmarni- Bagus Santoso sebuah keharusan. "Kami sudah siap lahir batin bergerak totalitas kapan dan dimana saja mengawal untuk menjemput kemenangan," katanya.

Loading...

Komitmen yang sama juga disampaikan dr Moris (Demokrat), Kadir, Zulhandi, Rianto (PAN), Askori (Nasdem) serta anggota dewan lainnya.

Menanggapi hal ini Kasmarni menyatakan bahwa salah satu kunci utama kemenangan terletak pada kekompakan dan kegigihan tim koalisi Parpol.

"Insya Allah dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh dan saling menguatkan, kemenangan akan berpihak kepada KBS, Koalisi Bengkalis Sejahtera," pungkas Kasmarni.

Melihat kekuatan Parpol pengusung, tidak dapat dipungkiri bahwa pasangan nomor 3 KBS memiliki dukungan terbanyak dibanding kandidat lain. Kasmarni - Bagus Santoso diusug lima Parpol dengan komposisi 18 kursi di parlemen, melebihi syarat minimal 9 kursi. Sementara kandidat lain, rata-rata diusung 2 Parpol dengan komposisi 9 kursi parlemen.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar