Riau

Pemko Klaim Kasus Covid-19 Mulai Turun, Ini Kata DPRD Pekanbaru

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengklaim terjadi penurunan tren kasus Covid-19 di Pekanbaru. Anggota DPRD Kota Pekanbaru Jepta Sitohang mengapresiasi langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh tim Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru, seperti menggalakkan razia protokol kesehatan di jalanan maupun di tempat umum.

"Saya lihat tim Satgas Covid-19 Pekanbaru terus melakukan razia-razia protokol kesehatan di beberapa jalan dan tempat umum," cakapnya, Selasa (03/11/2020).

Politisi Partai Demokrat ini juga terus mengajak masyarakat untuk turut serta berperan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pekanbaru. Karena Jepta menilai untuk menghilangkan pandemi ini tidak bisa dilakukan oleh pemerintah sendiri.

"Tidak bisa hanya pemerintah saja, masyarakat juga harus patuh. Bagaimana pun pemerintah mengupayakan, kalau masyarakat tidak patuh, sama saja. Harus ada sinergi," pungkasnya.

Loading...

Terhitung sejak hari Senin (02/11/2020), di Kota Pekanbaru sudah tercatat 7.346 orang positif Covid-19. Dari jumlah tersebut 1.303 orang masih dirawat, 154 meninggal dan 5.889 orang sembuh.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar