Riau

Gara-gara Sakit Hati Diputusin Pacar, Satu Unit Mobil dan 2 Sepeda Motor Terbakar

GILANGNEWS.COM - Dua sepeda motor serta satu unit mobil hangus terbakar di kos-kosan di Jalan Bukit Sari, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Rumbai AKP Viola Dwi Anggreni mengatakan, kebakaran terjadi saat penghuni kos bernama Sonia bertengkar dengan pacarnya bernama Andre.

"Tidak terima diputuskan oleh Sonia, pelaku bernama Andre marah. Sonia lalu pergi meninggalkan Andre dan menuju rumah sakit awal bros bersama kawannya," ucap AKP Viola, Senin (9/11/2020).

Tidak lama kemudian pemilik kos melihat sepeda motor milik Sonia jenis Supra warna hitam yang berada di dalam kos terbakar.

"Akibat sepeda motor yang terbakar tersebut api menyambar ke mobil Nissan X Trail punya anak pemilik kos yang terparkir di samping motor Sonia. Api juga menyambar sepeda motor penghuni kos lainnya jenis Honda Scoopy," cakapnya.

Akibat kebaran tersebut, penghuni kos-kosan berhamburan keluar dan berusaha memadamkan api serta menghubungi petugas pemadam kebakaran. Api baru bisa dipadamkan setelah 3 unit mobil Damkar turun ke lokasi kejadian.

"Sedangkan Andre yang diduga sebagai pelaku pembakaran tidak ada di TKP," tukasnya.

Peristiwa ini terjadi terjadi pada Senin (9/11/2020) sekira pukul 01.00 WIB dini hari. Pelaku bernama Andre saat ini masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) karena telah melakukan tindak pidana kejahatan dengan sengaja menimbulkan kebakaran.

 


Tulis Komentar