Riau

Pademi Covid-19, Gubernur Harap Lahir Pahlawan Kemanusiaan dari Riau

Gubernur Riau, Syamsuar.

GILANGNEWS.COM - Momentun Hari Pahlawan tahun 2020 Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap akan lahir pahlawan kemanusia dari provinsi Riau.

Hal ini disampaikan mengingat peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena pandemi Covid-19.

"Harapan kami melalui peringatan Hari Pahlawan ini, dengan adanya pandemi Covid-19, kedepan semakin tumbuh pahlawan-pahlawan kemanusiaan yang mau berkorban membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 dan bencana banjir, bencana yang disebabkan gunung merapi," ungkap Gubri, Selasa (10/11/2020).

Karenanya, dengan semangat pahlawan yang telah berkorban untuk bangsa dan negara, Gubri mengajak semua masyarakat yang masih diberi kesempatan hidup untuk berjuang dan mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan.

"Apalagi saat ini kita sedang berjuang menghadapi musibah pandemi Covid-19. Mari kita saling gotong royong, saling bantu membantu untuk pemulihan ekonomi, agar kedepan Indonesia bisa maju dan ekonomi semakin baik," ujarnya.


Tulis Komentar