Riau

Dikira Tempat Parkir, Mobil Tercebur ke Parit

Loading...

GILANGNEWS.COM - Satu mobil tercebur ke dalam parit di jalan HR Soebrantas, simpang Tobek Godang, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Sabtu (21/11/2020) siang.

Dipastikan tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut namun akibat kecelakaan itu mobil Suzuki Splash BM 1036 JW mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dari informasi yang dirangkum, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi tidak jauh dari tempat pembuangan sampah di jalan HR Soebrantas sebelum lampu merah Tobek Godang.

Lokasi sekitar di tempat kejadian menjadi macet karena banyak masyarakat yang berhenti melihat peristiwa kendaraan roda empat yang masuk parit besar tersebut.

Loading...

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, saat ini petugas sedang melakukan evakuasi terhadap kendaraan roda empat yang masuk parit.

"Kita masih belum tahu penyebab kendaraan roda empat yang masuk parit tersebut. Kejadian itu terjadi di tempat pembuangan sampah di pinggir jalan yang berada di Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan," ucap Ambarita, Sabtu (21/11/2020).

Kata Ambarita, dalam peristiwa tersebut tidak ada memakan korban jiwa, hanya saja kendaraan roda empat mengalami kerusakan yang diakibatkan terjatuh ke dalam parit.

Sementara warga sekitar bernama Baroon mengatakan, sopir yang mengendarai kendaraan roda empat tersebut mengira di belakang bak sampah adalah trotoar tempat biasanya dia parkir.

"Trotoar yang biasa dia parkir ternyata sudah dicopot, tinggal parit besar saja yang menganga, alhasil dia parkirnya ke dalam parit," kata Baroon.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar