Riau

Hari Ketiga Dirawat di Rumah Sakit, Kondisi Gubri dan Istri Membaik

Gubernur Riau, Syamsuar.

GILANGNEWS.COM - Hari ketiga dirawat di rumah sakit akibat positif Covid-19, kondisi Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar dan istri, Hj Misnarti dalam keadaan stabil dan membaik.

"Hari ketiga dirawat kondisi pak Gubernur (Syamsuar) Alhamdulillah stabil," kata Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir kepada wartawan, Kamis (3/12/2020).

Begitu juga dengan istri gubernur, kata Mimi, kondisinya membaik. Bahkan batuknya sudah ada perubahan dan mulai berkurang.

Meski dirawat di rumah sakit, lanjut Mimi, Gubernur Riau masih tetap berkomunikasi dan koordinasi dengan Wakil Gubernur Riau, Sekdaprov Riau dan pejabat Pemprov Riau terkiat kondisi pekerjaan di kantor.

"Sampai saat ini pak Gubernur masih komunikasi dengan pak Wagub, pak Sekda dan pejabat lainnya. Kan bisa komunikasi Video Call lewat Whatsapp dan telepon," terangnya.

Sementara itu untuk kondisi pajabat yang lain, tambah Mimi, ada yang menjalani isolasi mandiri di rumah dan di tempat yang telah disiapkan pemerintah, dan ada yang dirawat di rumah sakit.

Untuk diketahui, selain Gubri Syamsuar dan istri, beberapa pejabat dan istri juga terkonfirmasi Covid-19, diantaranya Kadis Kominfo Chairul Riski, Kadis Kebudayaan Yoserizal Zen dan istri, Karo Pembangunan Aryadi dan istri, Kepala Dinas Perikanan Herman Mahmud dan istri, Kepala Disperindagkop-UKM Asrizal dan istri, Karo Administrasi Pimpinan Alzuhra.


Tulis Komentar