Riau

Satu Keluarga Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai, 2 Penumpang Tewas

GILANGNEWS.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Tol Pekanbaru-Dumai, tepatnya di Jalur A KM 21+600, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil Honda BRV dengan truck yang terjadi pada Ahad (20/12/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

Usai peristiwa tersebut beredar video kejadian. Terlihat para penumpang menangis histeris.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto mengatakan, dari 8 orang yang berada di mobil Honda BRV, ada 2 orang yang meninggal dunia karena insiden kecelakaan tersebut.

Mobil BRV tersebut menampung 1 keluarga berisikan 8 orang yakni masing-masing Zuriyandi (24) sebagai pengemudi, Tengku Adelia (23), Nurul Aini (1), Lira Susandra (36), Raziq Hanan (5), Sulastri (44), Habil (16) dan Quinnabaya (10).

"Akibat kecelakaan tersebut, korban bernama Tengku Adelia dan Nurul Aini yang masih bayi berumur 1 tahun meninggal dunia. Sedangkan korban Zuriandi, Lira Susandra, Raziq Hanan, Rusdiandra, Sulastri dan Habil mengalami luka-luka," ucap Sunarto, Selasa (22/12/2020).

Kejadian bermula saat mobil Honda BRV datang dari Pekanbaru menuju Dumai melalui jalan tol, sesampainya di TKP yang jalannya ada sedikit tanjakan, mobil tersebut langsung menabrak bagian mobil truck yang ada di depannya sedang berada di jalur kiri jalan.

"Pengemudi mobil Honda BRV kurang hati-hati pada saat mengemudikan kendaraannya, mobil tersebut juga dalam kecepatan tinggi dan pengemudi tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya," pungkasnya.


Tulis Komentar