Riau

Dua Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Pasar Kaget Gading Marpoyan, Satu Tewas

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Masyarakat geger dengan insiden penusukan yang mengkibatkan tewasnya seorang lelaki di Pasar Kaget Gading Marpoyan, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Kamis (24/12/2020) sekitar pukul 00.30 WIB.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Syaipul (38). Ia ditemukan dalam kondisi luka-luka diduga akibat tusuk pisau di bagian dada sebelah kiri.

Selain itu, ditemukan juga korban lain bernama Sarno (34) yang mengalami luka tusuk pada bagian bahu sebelah kiri.

Kapolsek Siak Hulu, AKP Rusyandi Zuhri Siregar mengatakan, identitas pelaku yang menyebabkan 1 orang meninggal dunia dan 1 korban mengalami luka berat sudah dikantongi polisi. Pelaku diketahui berinisial RC (38) yang saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Rusyandi menjelaskan, saat Sarno bersama Syaipul dan pelaku sedang duduk-duduk di Pasar Kaget Gading Marpoyan, Siak Hulu. Kemudian pelaku berkata kepada Sarno untuk tetap berjualan ayam potong di pasar tersebut, tetapi Sarno tidak bisa karena modalnya sudah habis.

"Namun pelaku ini tetap memaksa Sarno untuk tetap berjualan ayam potong di pasar tersebut. Karena tidak dituruti oleh Sarno, pelaku langsung mengambil pisau di pinggangnya lalu menusuk ke arah bahu sebelah kiri Sarno sehingga terduduk dan menjerit kesakitan," katanya.

Kemudian, pelaku juga melakukan penusukan di bagian dada sebelah kiri Syaipul, yang menyebabkan korban meninggal dunia. Setelah itu, pelaku pergi meninggalkan Sarno dan Syaipul menggunakan sepeda motor miliknya.

"Atas kejadian itu, korban Sarno mengalami luka berat karena terkena tusukan pisau di bahu. Sedangkan korban Syaipul meninggal dunia karena ditusuk di bagian dada. Saat ini pelaku masih dalam lidik dan kami lakukan pengejaran," pungkasnya.


Tulis Komentar