Riau

Instiawati Ayus Siap Maju Pilwako Pekanbaru

Anggota DPD RI Dapil Riau, Instiawati Ayus
Loading...

GILANGNEWS.COM - Anggota DPD RI Dapil Riau, Instiawati Ayus mengaku siap maju pada Pemilihan Walikota Pekanbaru tahun 2022 mendatang.

Keinginan tersebut diutarakan Instiawati Ayus saat menjadi narasumber pada talkshow 'Cakap Lepas' bersama Zulkarnain Kadir yang bisa anda saksikan di kanal Youtube Cakaplah TV.

Keinginan maju tersebut, kata Instiawati Ayus adalah karena anggota DPD RI yang telah terpilih menjadi senator selama 4 periode tersebut merasa sudah cukup berjuang di Jakarta untuk Riau.

"Insya Allah jika ada fraksi dan partai yang memberikan tiket, saya maju. Saya dari dulu siap maju karena saya merasa masyarakat Riau sudah selesai menyekolahkan saya ke pusat," cakapnya.

Loading...

Tokoh perempuan Riau yang akrab disapa Iin ini mengatakan, jika ia nanti maju dan dipercaya menjadi Walikota Pekanbaru, bahwa dalam bicara pembangunan, baginya adalah bagaimana bicara komunikasi dan koordinasi.

"Membangun itu bagaimana komunikasi dan koordinasinya. Menjemput dan mengelola yang ada," tukasnya.

Untuk diketahui, pada Pilkada Pekanbaru mendatang Walikota Pekanbaru Firdaus yang tak maju lagi karena sudah 2 periode menjabat. Pilwako Pekanbaru diprediksi akan memunculkan calon-calon baru yang menambah pilihan bagi masyarakat.

Setakat ini, beberapa calon - calon sudah disebut-sebut mulai masuk bursa Pilwako Pekanbaru. Sebut saja Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Septina Primawati, Heri Susanto hingga calon- calon dari tokoh muda seperti Agung Nugroho, Ginda Burnama, sampai Ketua AMPG Riau Taufiq Erman yang balihonya saat ini bermunculan di titik - titik kota Pekanbaru.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar