Riau

Rumah 2 Tingkat di Tampan Ludes Dilalap Si Jago Merah

Loading...

GILANGNEWS.COM - Satu unit rumah di Jalan Kamboja, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, ludes dilalap si Jago Merah. Diduga kebakarn terjadi akibat korsleting arus listrik.

Kebakaran diketahui bermula saat pemilik rumah bernama Sarjono bersama istri dan anaknya berada di lantai 2 rumahnya. Ketika itu Sarjono sedang memasang kipas angin di kamar anaknya.

Lalu anak Sarjono keluar dari dalam kamar untuk turun ke lantai I. Pada saat itu anak korban melihat cahaya dari dalam gudang yang berada di lantai 2. Ternyata cahaya bersumber dari api dalam gudang.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, anak korban langsung melapor. Lalu korban berusaha memadamkan api dengan menyiram air namun api semakin membesar.

Loading...

"Kebakaran terjadi Ahad malam 3 Januari 2021 sekitar pukul 19.00 WIB. Warga sekitar sempat membantu untuk mengeluarkan barang-barang korban yang berada di dalam rumah dan berusaha menyiram api menggunakan air," ucap Ambarita, Senin (4/1/2021).

Api baru berhasil dipadamkan pukul 20.00 WIB menggunakan mobil pemadam kebakaran Kota Pekanbaru.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kerugian materil dari kebakaran itu diperkirakan mencapai Rp150 Juta," cakapnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar