Riau

Heboh, Warga Rumbai Temukan Mayat di Parit

GILANGNEWS.COM - Warga Kecamatan Rumbai, Pekanbaru dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang diketahui berjenis kelamin? laki-laki di dalam parit yang berada di Jalan Utama, Kelurahan Umban Sari, Sabtu (16/1/2021) pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Rumbai AKP Viola Dwi Anggreni mengatakan, saat ditemukan warga, mayat tersebut dalam posisi kaki berada di atas. Kepala korban berada di dalam parit tersebut. Sedangkan korban masih menggunakan pakaian lengkap.

"Korban ditemukan dalam kondisi tubuh sudah kaku. Warga sekitar yang mengetahui ada mayat di dalam parit, langsung memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas Umban Sari," ucap Viola.

Kata Viola, korban diduga meninggal karena sakit yang sudah lama diderita yaitu penyakit asam urat, dimana korban sulit berjalan sehingga jatuh ke dalam parit.

"Diketahui korban bernama Safri (53) yang tinggal di Jalan Pramuka, Kelurahan Limbungan, Rumbai Pesisir. Sebelumnya korban juga sempat tergeletak di Jalan Kartika Indah. Korban juga sudah dibawa ke RS Bhayangkara dan keluarga korban juga sudah menjemput," pungkasnya.


Tulis Komentar