Riau

Jenazah Putri Wahyuni Dimakamkan, Keluarga Berterimakasih Sriwijaya Air Bertanggungjawab

Keluarga dengan duka mendalam memakamkan jenazah Putri Wahyuni di Pekanbaru.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Jenazah Putri Wahyuni yang merupakan korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ-182 yang berasal dari Kota Pekanbaru sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Limbungan, Rumbai, Minggu (18/1/2021).

Jenazah Putri Wahyuni sendiri berhasil teridentifikasi dengan mencocokkan DNA orang tuanya.

Keluarga korban bernama Aulia Rizky sebagai abang kandung Putri Wahyuni mengucapkan terimakasih kepada PT. Sriwijaya Air karena telah melakukan tanggung jawab kewajibannya.

"Kami mengucapkan terimakasih, karena PT. Sriwijaya Air telah melakukan kewajiban tanggung jawabnya untuk melakukan pencarian jenazah adik kami yaitu Putri Wahyuni," ucap Aulia.

Loading...

Aulia bersyukur, karena jenazah Putri Wahuuni sudah ditemukan, dan mengurus jenazahnya dari Jakarta menuju Pekanbaru untuk dimakamkan tidak ada kendala apapun.

"Kebetulan Putri Wahyuni ini adik kami perempuan satu-satunya dan anak bungsu, jadi dia lah yang segala-gala nya bagi kami," lanjutnya.

Untuk jenazah suami Putri Wahyuni bernama Ikhsan Adhlan Hakim dimakamkan di Pontianak. "Jenazah suami Putri Wahyuni juga sudah ditemukan, dan sudah dimakamkan di Pontianak," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar