Riau

Ini Penyebab Belajar Tatap Muka di Sekolah Pekanbaru Belum Bisa Dimulai

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru H Muhammad Jamil SAg MAg MSi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Pemetaan Penyebaran Covid-19 di kecamatan di Kota Pekanbaru sampai kini belum selesai. Kondisi itu salah satu yang membuat belajar tatap muka belum bisa dilaksanakan.

"Kita masih menunggu hasil pemetaan zonasi penyebaran Covid-19. Memang ada rencana kita dalam waktu dekat, tetapi kita belum bisa memastikan itu dulu," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, Rabu (20/1/2021).

Setelah pemetaan zonasi selesai, Pemko Pekanbaru akan mempertimbangkan mana sekolah yang sudah boleh melakukan belajar tatap muka. Kata Sekda, sekolah yang bisa tatap muka hanya yang berada di zona kuning dan zona hijau saja.

"Zona merah dan orang belum bisa (sekolah tatap muka, red). Zona hijau otomatis sudah bisa ya, sedangkan di zona kuning, ada pertimbangan mana sekolah yang bisa gelar tatap muka dan belum," jelasnya.

Loading...

Ia berharap, dinas terkait sudah mendapatkan hasil pemetaan pada minggu depan. "Jadi inikan sedang pemetaan. Minggu depan kita akan gelar rapat pemantapan pelaksanaan belajar tatap muka, termasuk berapa sekolah yang bisa tatap muka dan persiapannya," jelasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar