Nasional

Habib Rizieq Syihab Masih Sakit-sakitan di Rutan, Umat Dimohon Mendoakan

Habib Rizieq Shihab saat diperiksa kesehatannya.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kondisi kesehatan eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab, yang kini menjalani penahanan di rumah tahanan (rutan) Bareskrim Polri terus memburuk dan masih sakit-sakitan. Aziz Yanuar selaku kuasa hukumnya, memohon kepada seluruh umat muslim untuk mendoakan kesehatannya.

Melalui pesan tertulis yang diterima, Aziz menyebut kondisi Habib Rizieq tak mengalami perkembangan dari kondisi sebelumnya yang dinyatakan mengkhawatirkan.

"Belum lebih baik, masih stagnan. Masih sama, masih sakit-sakitan, sesak napas dan gangguan di lambung," kata Aziz, Jumat (22/1/2021).

Oleh karena kondisi tersebut, Aziz mengatakan saat ini Habib Rizieq Syihab sangat membutuhkan dukungan doa agar kesehatannya segera dipulihkan.

Loading...

"Mohon doanya seluruh masyarakat, seluruh umat muslim juga mohon dibantu dukungan doanya. Agar kesehatan beliau segera pulih," lanjutnya.

Sementara terhadap pelayanan yang diberikan Polri kepada Habib Rizieq Syihab, yang sedang sakit-sakitan. Aziz menyebut layanan Polri baik.

"Alhamdulillah baik dan profesional," tukasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar