Riau

Tiba di Pekanbaru, Ini Pesan Pangdam I/BB kepada Jajaran Korem 031/WB

GILANGNEWS.COM - Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau, Selasa (2/2/2021).

Pangdam I/Bukit Barisan menyempatkan diri mengunjungi Markas Komando Resort Militer (Korem) 031/Wira Bima. Kedatangan Pangdam langsung disambut oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed.

Pangdam mengatakan ia dan jajaran datang ke Pekanbaru melakukan kunjungan kerja, serta melanjutkan program-program agar berjalan dengan baik serta meningkatkan jajaran kesatuan.

"Tadi saya juga memberikan arahan kepada jajaran Korem 031/Wira Bima dalam rangka pemantapan satuan jajaran, serta melaksanakan penegakan disiplin Covid-19," ucap Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin.

Selain itu, jajaran Korem 031/Wira Bima juga diberikan arahan, untuk melakukan sosialiasi vaksinasi kepada masyarakat, agar masyarakat tahu bahwa vaksin Covid-19 aman dan halal.

"Pak Danrem juga membuktikan sebagaimana program vaksin yang dilaksanakan pemerintah aman dan halal. Di sini dilakukan sosialiasi juga sehingga masyarakat dan mengerti bahwa vaksin itu aman dan halal," tukasnya.

Selain itu, berdasarkan laporan dari Danrem 031/Wira Bima, Pangdam mengatakan bahwa jajarannya juga sudah siap mengantisipasi bencana khususnya Karhutla.

"Pak Danrem sudah menyiapkan satuan kerja dengan mengantisipasi perkembangan yang ada. Saya mengingatkan kepada mereka bahwa tidak boleh lengah dan harus siap setiap saat memberikan bantuan mengatasi dampak Karhutla," tukasnya.


Tulis Komentar