Riau

Besok Pemprov Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 ke Guru SMA/SMK se-Riau

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau besok akan melakukan sosialisasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi guru-guru SMA/SMK di Provinsi Riau.

Hal itu seiring dengan akan dimulainya belajar tatap muka di Provinsi Riau mengingat jumlah kasus Covid-19 di Riau belakangan ini mengalami penurunan.

"Besok Kepala Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan akan melakukan webinar sosialisasi vaksin dengan seluruh guru di Riau," kata Kepala Dinas Komumikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Chairul Riski kepada wartawan, Rabu (3/2/2021).

Riski mengatakan, setelah dilakukan sosialisasi tentang pentingnya vaksin Covid-19 bagi tenaga pendidik dan kependidikan, nanti guru-guru akan dilakukan vaksin dalam mendukungan proses belajar tatap muka.

"Kan jumlah kasus di Riau belakangan ini menurun, jadi sebelum proses belajar tatap muka dimulai terlebih guru-guru akan divaksin. Sebelum itu kita lakukan sosialisasi dulu pentingnya vaksinasi ini bagi guru," terangnya.

Untuk diketahui, penambahan kasus Covid-19 di Provinsi Riau rata-rata 100 orang perhari. Sementara itu pasien yang dinyatakan sembuh lebih banyak daripada kasus baru.


Tulis Komentar