Riau

Camat Kulim Hari Ini Dilantik, Berikut Nama Camat Se Kota Pekanbaru

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Walikota Pekanbaru, Firdaus kembali melantik Camat baru. Dari 15 Kecamatan baru hasil pemekaran, 14 diantaranya sudah diisi oleh camat definitif dan 1 camat masih dijabat Pelaksana Tugas (Plt).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin membenarkan ada 3 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru saja dilantik.

“Iya, sore tadi sudah dilantik. Ketiga ASN yang baru saja dilantik yakni Camat Kulim, Kepala UPTD Perparkiran Dishub Kota Pekanbaru dan Lurah Lembah Damai,” katanya.

Dari susunan pejabat yang baru saja dilantik, Walikota Pekanbaru, Firdaus memberikan amanah baru kepada Radinal Munandar sebagai Kepala UPTD Perparkiran Dishub Kota Pekanbaru, Heri Ritos (Lurah Lembah Damai) dan Marjali (Camat Kulim).

Mantan Kepala Disdukcapil Kota Pekanbaru ini berharap agar ketiga pejabat yang baru saja dilantik agar dapat bekerja dengan baik dan berinovasi. 

“Saya berharap agar ketiga pejabat yang baru saja dilantik dapat bergerak cepat dan langsung action. Bekerja sesuai dengan visi-misi Walikota Pekanbaru,” pungkasnya.

 

Berikut Data Lengkap ke 15 Camat di Kota Pekanbaru :

Camat Tenayan Raya (Indah Vidya Astuti)

Camat Tuah Madani (Abdul Barry)

Camat Rumbai Barat (Vemi Herliza)

Camat Pekanbaru Kota (Tengku Ardi Dwisasti)

Camat Payung Sekaki (Fauzan)

Camat Rumbai Timur (Syamsudin)

Camat Sukajadi (Rahma Ningsih)

Camat Senapelan (Fabila Sandi)

Camat Marpoyan Damai (Junaidi)

Camat Bukit Raya (Wahyu Idris)

Camat Lima Puluh (Indra Maulana)

Camat Bina Widya (Edi Suherman)

Camat Sail (Fachrudidin Panggabean)

Plt Camat Rumbai (Syamsudin)

Camat Kulim (Marjali)


Tulis Komentar