Terapkan Protokol Kesehatan

Pelantikan Bupati Bengkalis, Meranti dan Walikota Dumai Digelar di Ruang Terbuka

GILANGNEWS.COM - Pelantikan tiga kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih Pilkada serentak di Riau tahun 2020 dilanti, Jumat (26/2/2021) pagi ini.

Pelantikan tersebut berlangsung di ruang terbuka Balai Pelangi, Kompleks Kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Pantauan di lapangan, tamu pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah Bengkalis, Dumai dan Kepulauan Meranti itu menyaksikan pelantikan di Gedung Daerah Riau, Komplek Kediaman Gubernur Riau.

Sedangkan kepala dan wakil kepala daerah yang akan dilantik sudah hadir, seperti Kasmarni-Bagus dari Bengkalis, Paisal-Amris dari Dumai, M Adil-Asmar dari Kepulauan Meranti beserta istri.

Pelantikan tersebut menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Setiap tamu undangan sebelum masuk diperiksa dengan metal detektor oleh petugas kepolisian. Seluruh barang bawaan tamu diperiksa oleh petugas.

Sedangkan yang diperbolehkan masuk ke lokasi pelantikan hanya 30 orang, meliputi kepala daerah dan wakil kepala daerah yang dilantik, Forkopimda.

"Yang boleh hadir menyaksikan langsung pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah hanyak 30 orang. Tamu undangan menyaksikan prosesi pelantikan di Gedung Daerah," kata Kepala Diskominfotik Riau, Chairul Riski kepada wartawan.


Tulis Komentar