Riau

Lantik Tiga Kepala Daerah, Gubernur Syamsuar Minta Tepati Janji Kampanye

Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar lantik tiga Kepala Daerah terpilih bersama wakilnya.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar resmi melantik tiga Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih di Riau pada Pilkada serentak 2020, Jumat (26/2/2021) di Balai Pelangi, Kompleks Kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru. 

Pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah itu yakni, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso, Walikota dan Wakil Walikota Dumai Paisal-Amris, serta Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti M Adil-Asmar. 

Dalam arahannya, Gubri menyampaikan, pelantikan tiga Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Riau merupakan hasil Pilkada serentak tahun 2020. 

Karenanya, Gubri berharap tiga Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Riau yang baru dilantik untuk merangkul semua kalangan masyarakat untuk kemajuan daerah. 

Loading...

"Ini saatnya kita melangkah bersama untuk membangun Riau lebih maju, dengan menetapi janji-janji kampanye yang lalu dalam mensejahteraan masyarakat di daerah masing-masing, serta dapat bekerjasama dengan pemerintah provinsi dan pusat," harapnya. 

Selian itu, Gubri meminta Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Riau yang baru dilantik untuk dapat bekerjasa ekstra dalam penanganan Covid-19. Sehingga dapat memulihkan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 

"Termasuk penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) harus dilakukan secara lebih cepat dan terukur, agar Karhutla tidak meluas," cakapnya berpesan.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar